“Semoga para pengusaha lebih percaya diri menyalurkan investasi pembangunan di Sumbar, mengikuti jejak Basko City Mall. PLN siap urus kelistrikannya dengan layanan terbaik,” kata Ajrun.
Ia mengatakan, PLN memberikan berbagai kemudahan eksklusif bagi pelanggan besar, termasuk Basko City Mall. Salah satu fasilitas unggulan adalah dual supply, yaitu pasokan listrik dari dua jalur berbeda untuk menjamin keandalan suplai listrik tanpa henti selama 24/7. Selain itu, BCM juga mendapatkan kemudahan dalam skema pembayaran biaya penyambungan, yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.
Sebagai bentuk layanan prioritas, pelanggan seperti Basko City Mall juga didampingi oleh Priority Account Executive PLN untuk memastikan komunikasi serta tindak lanjut kebutuhan pelanggan berjalan cepat dan responsif.
Tak ketinggalan, PLN juga menghadirkan PLN Mobile, aplikasi digital yang memudahkan pelanggan mengakses layanan kelistrikan, seperti tambah daya, sambungan baru, pengaduan gangguan, hingga berbagai fitur multiguna lainnya. Semua layanan PLN kini tersedia dalam satu genggaman, cepat, mudah, dan nyaman, sejalan dengan transformasi digital di era modern.
Sementara itu, Owner Basko Group, H. Basrizal Koto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh PLN sejak awal proses pembagunan mal yang berlokasi di Jalan Bypass, Kuranji, Kota Padang itu.
“Terima kasih kepada PLN. Sejak awal, layanan PLN kami akses dengan cepat dan mudah. Sangat bersinergi dan sangat mendukung percepatan pembangunan,” tuturnya.














