Pada kesempatan yang sama, Komisaris Independen Telkom Ira Noviarti mengatakan pentingnya bagi Telkom memberikan pelayanan yang terbaik dan menggunakan kesempatan ini untuk memperkuat posisi Telkom di pasar. Ira juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi seluruh pegawai TelkomGroup yang terlibat dalam mendukung suksesnya pengawalan momen NATARU 2025/2026 ini. “Terimakasih untuk seluruh pegawai TelkomGroup yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Posko Siaga NATARU. Saya mengimbau semua pihak di TelkomGroup untuk bisa memberikan service yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat di Indonesia,” ujar Ira.
Selain memastikan kesiapan jaringan, TelkomGroup menghadirkan beragam program dan penawaran khusus bagi pelanggan, baik segmen retail untuk pelanggan Telkomsel maupun bagi pelanggan Telkom Solution dan Indibiz pada segmen korporasi, enterprise, dan UMKM. Berbagai promo menarik, kemudahan berlangganan layanan, serta dukungan ekosistem aplikasi digital dihadirkan untuk menunjang kebutuhan komunikasi, hiburan, produktivitas, dan aktivitas digital masyarakat selama periode libur akhir tahun.
Usai meninjau Posko Siaga NATARU 2025/2026 Malang dan pelaksanaan apel kesiapan nasional, BOC dan BOD TelkomGroup turut melakukan kunjungan ke GraPARI TelkomGroup Kayutangan, Malang untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan. Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen TelkomGroup dalam memberikan layanan yang selaras dengan kebutuhan pelanggan guna meningkatkan pengalaman pelanggan secara berkelanjutan.
Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Telkom Dian Siswarini juga menyerahkan cinderamata kepada pelanggan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang senantiasa diberikan kepada TelkomGroup. Usai berinteraksi dengan pelanggan, jajaran BOC dan BOD TelkomGroup juga meninjau kesiapan operasional di GraPARI dan memberikan semangat kepada seluruh personel yang bertugas untuk terus menjaga dan meningkatkan customer experience pelanggan.
Tidak hanya berfokus pada aspek operasional dan bisnis, TelkomGroup juga memaknai momentum Natal dan Tahun Baru dengan menjalankan kegiatan sosial yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Inisiatif tersebut meliputi penyaluran bantuan sosial bagi korban bencana alam banjir dan bantuan alat produksi bagi UMKM MakRum, binaan Rumah BUMN Telkom di Malang, serta bantuan Siaga NATARU yang juga disalurkan dalam skala nasional.
“Menjelang penghujung tahun, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada TelkomGroup. Selamat menikmati momen libur bersama keluarga. Semoga di tahun 2026 mendatang kita dapat terus bersama-sama melangkah maju dan bertransformasi menuju masa depan digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tutup Dian.(*)














